Latest Movie :

Curahan Hati Sang Peri Kecil

Curahan Hati Sang Peri Kecil

Hasil gambar untuk peri kecil kartun muslimah


Seandainya dia tau apa yang kurasakan saat ini
Ya allah apakah aku pantas memikirkan ini
Apakah aku pantas mempunyai perasaan ini
Bagaimana cara untuku mengungkapkannya
Sementara aku tak tahu perasaannya
Aku hanya bisa mengungkapkan perasaan ini kepadamu ya Allah
Jaga selalu hatiku ..
Jaga lisanku
Dan juga perbuatanku ..
Aku hanya memohon kepadamu
Semoga dia selalu berada dalam lindunganmu
Jaga dia ya Allah..
Karena disini aku hanya bisa mendo’akannya
Karena aku belum sepantasnya
Ini adalah cara ku untuk mencintainya
Aku hanya terkagum pada sosok ciptaanmu yang indah itu
Aku kagum pada kekhusyuannya dia dalam beribadah kepadamu
            Bahkan aku merasa malu pada diriku sendiri ketika melihatnya
Aku malu karena aku tidak setaat dia
Aku malu karena aku belum bisa melaksanakan perintahmu dengan baik
Dan aku malu karena aku belum bisa menjaga pandangan ku
Aku terkagum pada dia
Sosok yang ketika aku melihatnya dia menundukan pandangannya
Sosok yang ketika aku salah dia selalu membenarkannya
Sosok yang ramah menghargai seorang wanita
Ya Allah tunjukan jalan kepadaku
Apakah aku salah dengan perasaan ini
Bukan kah rasa mencintai lawan jenis itu fitrah
Ya Allah bagaimana aku harus menyikapi ini semua
Bagaimana ketika rasa rindu ini menggebu-gebu
Hanya dengan tulisan ini aku mampu mencurahkannya ..



By. Widia 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. inspiring muslimah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger